#547 Purple Prose

Judul Buku : Purple ProsePenulis : SuarcaniHalaman : 304Penerbit : Gramedia Pustaka Utama"Karma itu seperti asap, Ya. Dia selalu ada di udara, walaupun tidak terlihat. Ketika waktunya tiba, dia akan datang untuk menagih pertanggungjawaban."Galih bimbang saat atasannya mengatakan bahwa dirinya akan dimutasi ke kantor di Bali. Tujuh tahun yang lalu, dia meninggalkan Bali setelah kematian sahabatnya,...

Resensi: Represi – Fakhrisina Amalia

Represi"Kita semua nggak tahu rasanya jatuh cinta dan sakit sebelum mengalaminya sendiri, Anna." - Nabila.oleh Fakhrisina Amalia3 dari 5 bintangImage credit: goodreadsJudul : RepresiPenulis : Fakhrisina AmaliaGenre : Young AdultEditor : Tri Saputri SaktiProofreader : Tisya RahmantiIlustrasi sampul : Orkha CreativeTahun terbit : 2018Penerbit : Gramedia Pustaka UtamaTebal buku : 264 halamanISBN : 9786020611945Awalnya...

#546 Kelly on the Move

Judul Buku : Kelly on the MovePenulis : SepliaHalaman : 296Penerbit : Gramedia Pustaka UtamaSudah dua tahun sejak Kelly Nahm diputuskan sepihak oleh kekasihnya, Bobby. Selama dua tahun itu pula Kelly masih mengikuti gerak-gerik Bobby di media sosial. Kelly bahkan membuat akun palsu untuk itu. Ada perasaaan tidak rela dan ikhlas melihat Bobby yang kini sudah memiliki kekasih dan sedang mempersiapkan...

Autumn Once More: Tema Cinta yang Manis

Judul: Autumn Once More Penulis: Ilana Tan, Ika Natassa, Aliazalea, dkk Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman: 232 hlm. ISBN: 978-979-22-9471-2 Keseringan baca novel bikin saya kangen punya bacaan baru. Dan pilihan saya jatuh pada Kumpulan Cerpen. Rasanya baca sekumpulan cerita pendek gitu asyik aja. Ceritanya langsung selesai. Konfliknya nggak terlalu rumit seperti novel. Dan […]

Represi: Sebuah Fiksi Remaja yang Memotret Fenomena Percobaan Bunuh Diri

Judul buku: RepresiJumlah halaman: 264 halaman paperbackPenulis: Fakhrisina AmaliaPenerbit: Gramedia Pustaka UtamaTahun terbit: September 2018ISBN13: 9786020611945Anna menatap wajahya selama beberapa saat, sebelum berpalingĀ  dengan muak.Dia benci melihat wajahya.Dia benci dirinya sendiri.(Halaman 15)Read more Ā»

[Giveaway] FALLEGA by Dana Fazaira

Halo halo semuanya. Kayaknya di blog ini gue cuma sekali doang ya bikin giveaway dan blog tour, hahaha. Makanya, ketika ada kesempatan datang, gue mau buat giveaway lagi. Kali ini hadiahnya buku berjudul Fallega.Sebelumnya, simak dulu sinopsisnya!FALLEGAoleh Dana FazairaFallega Dinata kembali ke Jakarta!Setelah diasingkan karena dianggap mencoreng nama baik keluarga, cewek itu kembali sebagai...

[50] Kelly on the Move by Seplia

Kelly Nahm mengaku sudah move on setelah diputuskan Bobby secara sepihak. Namun, Kelly masih saja mengawasi hidup mantan kekasihnya itu lewat media sosial, sampai rela membuat akun palsu dan menjadi stalker. Bagaimana tidak, Kelly yang mendampingi laki-laki itu pada masa-masa sulit. Namun setelah sukses, Bobby malah memilih untuk menikmati kenyamanan hidup dengan perempuan lain.Di kampus tempatnya...

Rooftop Buddies – Honey Dee

- Teman Kematian -Judul buku: Rooftop BuddiesPenulis: Honey DeeEditor: Anastasia AemiliProofreader: Didiet PrihastutiDesain sampul: IG @sukutanganPenerbit: Gramedia Pustaka UtamaCetakan: 1, 2018Jumlah halaman: 264ISBN: 9786020388199"Beban kehidupan itu berat, Rie. Semakin berat kalau nggak bisa melepaskan masa lalu yang seharusnya kamu tinggalkan."Rie ingin mengakhiri hidupnya. Kanker telah merasuki...

Resensi: Sing Me Home – Emma Grace

Sing Me HomeHati mengerti siapa yang mereka izinkan tinggal di sana. Seperti hati juga mengerti siapa yang tidak dapat menetap, walaupun orang itu sudah berusaha keras.oleh Emma Grace2.5 dari 5 bintangImage credit: goodreads.comJudul buku : Sing Me HomePenulis : Emma GraceGenre : RomanceKategori : Young adultPenerbit : Gramedia Pustaka UtamaTahun terbit : 2016Tebal buku : 272 halamanISBN : 978-602-03-3571-1Baca...

Di Pulau Harta: Persahabatan Memang Selalu Bagus untuk Anak-anak

Judul: Di Pulau Harta Penulis: Enid Blyton Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-26: Januari 2018 ISBN: 978-602-0321-295 Saya tuh ngerasa ketinggalan zaman banget banget banget karena baru baca karya Enid Blyton. Padahal udah banyak orang yang bilang buku-buku beliau buku bagus buat anak-anak. Nyatanya pas anak-anak dulu saya malah nggak tahu sama sekali *menyedihkan hiks. […]
View My Stats