Someday by Winna Efendi

Judul: Someday
Penulis: Winna Efendi
Editor: Gita Romadhona
Penerbit: GagasMedia
Tahun Terbit: Cetakan pertama, 2017
Jumlah halaman: vii + 400 halaman
*baca di google play books*



Kadang manusia harus membuat pilihan-pilihan yang salah sebelum menemukan pilihan yang terbaik. Harus terjatuh dulu, agar tahu rasanya bangkit.

Novel ini berkisah tentang sepenggal kehidupan Chris. Gadis tomboi yang skeptis pada cinta. Chris berkaca pada kehidupan orang tuanya, keluarganya. Seingat Chris, awalnya pertengkaran kedua orang tuanya sering kali berkisar seputar Colin. Dia adalah adik kandung Chris yang memiliki Trysomi 21. Sebuah kelainan genetik yang menyebabkan Colin mengalami keterbelakangan fisik dan mental.

Aku tidak ingin seperti Milo, yang terus mengecek ponsel setiap kali mengirimkan pesan kepada Kak Mel, menanti-nanti jawabannya dengan penuh harap. Aku tidak ingin menunggu kepastian untuk sebuah jawaban mengenai perasaanku. (Halaman 10)

Setidaknya Chris masih beruntung karena memiliki Milo, sahabatnya dari kecil. Tidak ada rahasia di antara mereka, sampai Chris dekat dengan Arthur Soembardi atau yang biasa dipanggil Art. Art yang misterius tapi mengagumkan, bagi Chris. Lucunya, kedekatan Chris dengan Art momennya tidak jauh berbeda dengan kedekatan Milo dengan Kak Mel, wanita idaman Milo sejak pertama kali menginjakkan kaki di SMA Pelita. 
Read more »

Share this post:

Related Posts

Comments are closed.

View My Stats