[Rekapan] Receh Untuk Buku 2016


 
Bismillaahirrohmaanirrohim…
Tepat di hari kedua tahun baru 2017 ini, aku mau sharing ke teman-teman semua tentang “Receh Untuk Buku” yang pernah aku bikinkan masterpost nya. Hehe… sebenarnya, tahun 2016 kemarin merupakan tahun pertama aku mengikuti event ini. Nggak taunya, pas udah hari terakhir 2016 kemarin, lebih tepatnya, awal tahun 2017, aku bongkar isi celengan khusus untuk uang recehan. Dan ternyata nih ya… hasilnya masih dikit. Huhuu… ketauan banget masih belum konsisten nyisihin uang recehannya. :’(



Aku ikut event ini sekitar bulan Maret 2016. Sedikit telat, tapi paling nggak aku bisa dapet nilai celengan lebih dari ini. Pasalnya, uang recehan kek lima ratus berjumlah dua, empat, itu bisa buat beli snack gaes. Jadinya mah, saya tergoda kalau kebetulan butuh camilan. Heheheh….


Tapi kabar baiknya, di tahun 2017 ini, aku mau lebih konsisten lagi buat nyelengiuang receh untuk buku. Perolehan celenganku tahun 2016 masih cukup buat beli 1 buku. Apalagi kalau tambah ongkos kirim. Beli via online. Namun kalau beli langsung ke toko buku di Jember, yah, bisa aja buat beli novel-novel roman dapet 2 biji. Hohoho…

So, jumlah uang recehan kemarin, kumasukkan lagi ke celengan. Supaya bisa borong wishlist buku-buku yang udah kuinginkan. Hehehe…

Kurang banyak, kan tumpukan recehannyaa? heee


Masih penasaran nggak nih, dengan perolehan celengan ku berapa? Plis, jangan diketawain ya gaes. Hohoho… ini mah salahku beli celengan kecil trus ngisinya nggak bisa konsisten setiap hari. Hiks… doain semoga di tahun 2017 ini aku bisa dapet uang receh untuk buku nya lebih dari tahun 2016 ya…. Hehehe

Rp. 88.600

Yaps, hanya itu saja nilai celengannya aku selama setahun terakhir. Parah banget kan? Tapi, paling nggak aku bisa belajar dari tahun kemarin untuk bisa lebih berhemat sama uang recehan trus inget buat nyisihin  uang recehnya. Karena, sedikit apapun, sebanyak apapun uang recehan, kalau udah dikumpulin jadi satu, bisa menghasilkan nilai yang tinggi pula. Asal itu, rajin aja nyimpen uangny recehnya hehehe….

Fix, lagi. Aku sangat antusias ikut event Receh Untuk Bukuini. Dan aku siap bikin masterpost untuk Tahun 2017 Minggu-Minggu ini. Hehehehe….



Hope you full of joy, Selamat Tahun Baru 2017…
Semoga di tahun ini lebih baik daripada tahun 2016 kemarin. Hehehe…
Feel free to drop your comments buat postingan [Rekapan] Receh Untuk Buku 2016 ya gaes…

Wringintelu, 2 Januari 2016
Khoirur Rohmah

Share this post:

Recent Posts

Comments are closed.

View My Stats