My 2017 Wishlist

2017-wishlist
Jadi yah, gak kerasa udah akhir tahun aja ya? Dan melihat ke belakang, saya rasanya malu waktu sadar intensitas blogging saya menurun drastis dari tahun lalu. Tapi, yah, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki, dan hal pertama yang bisa dilakukan adalah berharap.

Nah, jadi ini dia beberapa harapan saya untuk tahun mendatang.

H2O reborn phase 2

Yang satu ini adalah yang paling dekat kemungkinannya buat terwujud, H2O phase 2 bakal terbit tanggal 4 Januari nanti! Yay! Emang itu apa fat? Komik karya anak negri ini temanya science-fiction tapi alur umumnya berupa retelling kisah epos Ramayana. Memang sih, bisa dibaca gratis di webkomiknya tapi kok gak afdol kalo gak punya buku cetaknya. #justbookwormthing


Bintang


Lalu buku terakhir dari seri Bumi karya Tere Liye. Seri Bumi menceritakan petualangan Raib, Seli dan Ali berkeliling dunia paralel, menghadapi ketamakkan manusia dan memeranginya untuk kemanusiaan. Kalo ngeliat jadwal terbitnya yang setahun sekali sih kayaknya bakal terbit tahun ini. Tapi gak yakin bakal dalam waktu dekat, mungkin akhir tahun? Padahal yah, ending Matahari itu greget banget.

Buku ke-4 Seri Cormoran Strike

Ini sebenernya belum pasti bakal terbit tahun depan ato enggak. Cuman yah, dari twitternya, Tante Rowling lagi nulis ceritanya. Berharap saja lah.


Buku-buku Agatha Christie

Kalo ini gak usah ditanya sih, Agatha Christie RC saya masih jalan, jadi ... Cuman yah nyari novel Agatha di tokbuk makin susah ya? Semenjak gramedia ngebundel novelnya gitu jadi jarang (banget) nemu yang satuan. Satu-satunya cara nemunya ya di obralan, dan sebenernya ini ironis, karena mungkin alesan bisa masuk obralan gitu karena bundelnya susah laku.

Jadi mungkin rencana tahun depan bukan sekedar beli bukunya Agatha, nabung dari sekarang buat beli bundelnya.



Saya rasa segitu aja, semoga wishlist kita semua dikabulkan


Share this post:

Related Posts

Comments are closed.

View My Stats