[Kenalan Yuk!] Christian Simamora – Mouth to Mouth


Halo,
Rubrik "Kenalan Yuk!" hadir lagi bersama babang Chrismor (panggilan akrab Christian Simamora). Kali ini aku berkesempatan bertanya-tanya dengan babang tentang buku terbarunya, "Mouth To Mouth".

Ada yang sudah punya bukunya dan membacanya? Belum? Tenang, buat kamu yang belum memilikinya, ada satu eksemplar buku "Mouth To Mouth" di blogtour ini di blogku. Dan buat kamu yang keburu penasaran dengan buku ini, bisa kok baca chapter pertamanya yang sudah aku posting beberapa waktu lalu.

Berikut hasil wawancara aku dengan babang Chrismor:

"Bang Chrismor, buku Mouth To Mouth bercerita tentang mantan.Aapa yang akan babang lakukan saat mantan minta balikan seperti Al? 

"Yang berlalu biarlah berlalu ya. Inget-inget aja alasan kenapa dulu diputusin. 😃

"Baru kali ini aku membaca karya babang Crismor yang kedua tokoh utamanya (Isadora & Jordi) adalah anak kos-kosan. Ada alasan khusus nggak memilih latar belakang tersebut?"

"Fun fact: Pondok Serena adalah nama kosan Abang waktu masih kuliah dulu. Kosan campur juga. Saat tahu karakter di novel ini harus bertetangga langsung, terpikir deh minjem nama kosan Abang dulu itu. Haghaghag!"

"Aku suka sekali warna kavernya yang ungu + pink gitu. Unyu-unyu banget Bang. Apakah babang Crismor yang memilih warna itu? Bila iya, kenapa babang memilih kedua warna tersebut?"

"Desainer sampulnya terinspirasi warna-warna neon yang biasa ditemukan di club atau saat rave party. Setema dengan profesi DJ Jordi."

"Oh ya, Isadora dideskripsikan adalah seorang "cherrylover". Adakah yang menginspirasi babang untuk memilih ceri sebagai buah kesukaan Isadora?"

"Season ketiga seri #jboyfriend ini memang make buah sebagai inspirasi karakter. Di buku ini ceri, buku selanjutnya (#jboyfriend-nya bernama Jagger) jeruk." (Wah... ada bocorannya nih galz tentang buku babang Chrismor selanjutnya 😆😆)

"Terakhir, ada pesan khusus untuk para "mantan" yang ingin membaca buku "Mouth to Mouth"? 😶

"Abang fokus dengan mantan pacar yang buruk aja ya. It's okay to forgive your ex. What's not okay is letting him/her to repeat the similar mistake." (Super banget nih gals pesan dari babang 😊)

Bagaimana? Makin penasaran dengan buku "Mouth To Mouth"? Postingan selanjutnya akan aku review ya bukunya, biar semakin semangat mengikuti giveaway-nya. 😉

Penulis



Mencintai novel romance sejak dulu dan mengawali debutnya sebagai penulis di tahun 2005.
Konsisten menulis untuk pembaca dewasa lewat serial #jboyfriend dan #vimanasingles.  
Penyuka warna pink, baby animal, Britney Spears, Carly Rae Jepsen, eau de parfums, dan online shopping.   
*
PENGEN KENAL LEBIH JAUH?
Fanpage: @ChristianSimamoraAuthor
Twitter: @09061983
Instagram: @XSIMAMORA
Wattpad: @ChristianSimamora


6 - 8 OKTOBER 2018: PIDA ALANDRIAN

9 – 11  OKTOBER 2018: ADE DELINA PUTRI

12 – 14  OKTOBER 2018:SHARIE
Url Blog: http://romanitamore.blogspot.co.id (KAMU SEDANG DI SINI)

15 – 17  OKTOBER 2018 2018: PUTU RINI CIPTA RAHAYU

18 – 20  OKTOBER 20182018: CAROLINA TEDJAPRANATA

Share this post:

Related Posts

Comments are closed.

View My Stats