Luka Dalam Bara

Title : Luka Dalam Bara Author: Bernard Batubara Editor: Teguh Afandi Cover: @alvinxki Published: March 2017 (Noura Books) Pages: 108 ISBN: 978-602-3852-32-1 Format: e-book (via i-Jak) Genre: Romance Rate:    BLURB *** Review Hal yang pertama menarik perhatianku tentu saja adalah covernya yang manis. Lihat saja dua sejoli dalam cover Luka Dalam Bara ini. Nampak mereka sedang berada di...

[Review] Luka Dalam Bara

Judul: Luka Dalam BaraPenulis: Bernard BatubaraIlustrasi sampul dan isi: @alvinxkiPenyunting: Teguh AfandiPenyelaras aksara: Nunung WiyatiFoto penulis: Pundan KatresnanPenata letak: CDDC/NADigitalisasi: Elliza TitinTebal: 108 halamanTerbit: Maret 2017Penerbit: Noura BooksISBN: 978-602-385-323-1Keterangan: Kumpulan FragmenB L U R BAku mencintainya karena ia mencintai kata-kata. Aku mencintainya...

‘The Forbidden Wish’ & Retelling Stories

GoodreadsJudul: The Forbidden WishPenulis: Jessica KhouryAlih Bahasa: MustikaEditor: NovianitaDesain Sampul: JunweisePenerbit: SpringTahun Terbit: Maret, 2017Halaman: 404 hlmISBN: 978-602-60443-3-4Genre: Fantasi, RetellingRating-ku: 🌟🌟🌟🌟/5Gadis itu adalah Jinni terkuat dari semua jin.Pemuda itu adalah pencuri jalanan.Saat Aladdin menemukan lampu Zahra, gadis itu dilontarkan...

Wrap Up: IRRC 2017

Halo,Aku mau wrap up nih bacaanku di IRRC 2017 sampai hari ini. Belum semua review yang aku buat di blog, banyakan yang sempat aku review di Goodreads. Xixixi..Berikut daftarnya:To Be With Mr. Popular by GemscribbleTewasnya Gagak Hitam by Sidik NugrohoAfter Wedding by Pradnya ParamithaNeraka di Warung Kopi by Sidik NugrohoNinja dan Utusan Setan by Sidik NugrohoLove Me Again by...

Tantangan Baca Buku Prisca

Halllooo semua.... Apa kabar..?? Semoga pembaca semua dalam keadaan sehat ya... ^^Nah, di menit-menit pergantian bulan ini, saya ingin menutupnya dengan menambah reading challenge untuk saya di tahun ini... hoho. Dan saya memilih Tantangan Baca Buku Prisca sebagai RC berikut nya.... Yayyy ^^Sejak saya membaca Love Theft series, saya langsung jatuh hati dengan tulisan Prisca. Dan semenjak itu, saya...

Truly Madly Guilty — by Liane Moriarty

Judul: Truly Madly GuiltyPengarang: Liane MoriartyPenerbit: Macmillan AustraliaISBN: 9781925479928Format: ebookJumlah halaman: 300Rating: 4 of 5 starsSix responsible adults.Three cute kids.One small dog.It's just a normal weekend. What could possibly go wrong?Seharusnya nggak ada. Tapi ternyata banyak. BANYAK, sodara-sodara! Dan itulah yang menjadi daya tarik novel ini. Liane Moriarty mengupas tuntas...

Betapa Sulitnya Baca Nonfiksi + Giveaway

Edited by MeBulan ini adalah bulan bahagia bagi BBI karena memperingati hari jadinya yang ke-6 sekaligus bulan yang paling malas bagiku untuk menulis blog. Sangat disayangkan karena draf untuk menyemarakkan ulang tahun BBI sudah dibuat namun pada hari yang telah ditentukan draf tersebut tidak terselesaikan. Yah, siapa yang mau terjangkiti blogging slump? Bahkan beberapa artikel yang menguraikan...

BBI HUT 6 #6: More Book = More Money?!

Yeaaayyy! Akhirnya kita tiba di penghujung event BBI HUT 6 Marathon. Sebagai penutup, kali ini aku mau sekedar berbagi tips supaya bisa tetap update dalam membaca buku, tapi gak bikin kantong jebol! Sepertinya kebanyakan pembaca yang kukenal belakangan ini terjangkit virus tsundoku alias book hoarder. Ya, mana bisa sih kita menahan nafsu memiliki buku kala book fair, book sale dan book discount...

5 Pertanyaan Singkat untuk Gadis di Belakang PIECES OF PAPER

 Dalam tulisan kali ini, aku akan memberikan jawaban wawancara super singkatku untuk member BBI yang baru. Ketentuannya adalah mereka yang baru bergabung sekitar tahun 2016-2017. Menarik juga rasanya, mengingat aku kurang aktif dalam forun BBI. Mengapa tidak mencoba saja?Pemilihan member-nya pun aku rasa cukup unik. Kami berebut. Kalau kalah cepat, bisa-bisa member baru menolak dengan alasan sudah...

#BBIHUT6 GIVEAWAY!

Saya sudah kebanyakan nulis seminggu ini, baik nulis buat post marathon maupun nulis pembahasan skripsi, jadi udah susah kalau disuruh basa-basi lebih lanjut.Hai!Jadi, dalam rangka merayakan ulang tahun BBI yang ke-6, para BBI-ers mengadakan giveaway hop. Langsung aja, ini hadiahnya:My Legendary Girlfried - Mike GayleIn A Strange Room - Damon GalgutUntuk satu orang pemenang.Terjemahan, kolpri,...
View My Stats