[BOOKtainment] To All The Boys I’ve Loved Before 2 Selesai Syuting, Novel Baru-nya Sarah Dessen dan Marie Lu, Chapter Tambahan untuk If I Stay, dan Bakal Ada Kejutan di Novel Metropop

Hari Senin adalah saatnya mewartakan kabar-kabar lain dari dunia literasi, baik dari dalam maupun luar negeri, biar bikin kita enggak lagi bilang, "I hate Monday". Warta perbukuan ini saya rangkum dari pelbagai sumber.


1. Syuting film lanjutan dari To All The Boys I've Loved Before yang diadaptasi dari novel young adult karangan Jenny Han sudah rampung, diasumsikan dari salah satu tweet yang dikicaukan Noah Centineo beberapa waktu lalu.



Oh, dan buat fans Noah sudah tahu kan kalau dia ini lagi laris manis tanjung kimpul lah, ya, sampai Calvin Klein mendapuknya barengan Shawn Mendes di salah satu pemotretan baru-baru ini. Mungkin bakal jadi "wajah" Calvin Klein, yes?







2. Akan ada novel baru di jajaran Legend Saga karangan Marie Lu! Saya belum baca, sih, tapi sudah ngumpulin, hahaha.



3. Khusus untuk perayaan 10 tahun terbitnya novel If I Stay karangan Gayle Forman, akan ditambahkan bab khusus yang menceritakan soal Kat dan Danny, orangtua Mia Hall yang charming banget itu. Yayyy.... saya suka banget If I Stay.



4. Novel baru Sarah Dessen, The Rest of the Story, sudah siap edar!



5. Melinda Gates, istri miliuner Bill Gates, juga punya buku baru yang siap edar!



6. Siap menonton The Sun Is Also A Star, film adaptasi novel karangan Nicola Yoon?



7. Hmmm, masih nggak jelas sih kejutannya apa, tapi dari tweet Utha terjadilah convo ini, hehehe.


Share this post:

Related Posts

Comments are closed.

View My Stats