[BOOKtainment] Jordan Fisher ganti memerankan John Ambrose McClaren, Twivortiare selesai syuting, dan warta perbukuan lainnya

Hari Senin adalah saatnya mewartakan kabar-kabar lain dari dunia literasi, baik dari dalam maupun luar negeri, biar bikin kita enggak lagi bilang, "I hate Monday". Warta perbukuan ini saya rangkum dari pelbagai sumber.


1. Jordan Fisher didapuk memerankan John Ambrose McClaren di sekuel film To All The Boys I've Loved Before: P.S. I Love You. As predicted, pro dan kontra langsung memenuhi kolom komentar warganet karena re-cast untuk tokoh ini, mengingat di ujung film pertama, John Ambrose sudah menampakkan wujud melalui peran Jordan Burtchett (dan banyak yang terpuaskan), eh tetiba malah diganti dan menurut yang sudah baca bukunya (termasuk saya), Jordan Fisher memang cukup jauh dari deskripsi Jenny Han. Kayaknya pembuat filmnya lebih mementingkan soal diversity dan fans Jordan Fisher yang lebih banyak dibanding Jordan Burtchett. Well, sebagai penggemar trilogi ini saya sih no comment dan lebih nunggu rilis filmnya saja.


Oh iya, yang penting juga, cast untuk Stormy juga sudah diumumkan: Holland Taylor. Wah, saya suka banget sama beliau, pas jadi profesor di film Legally Blonde. Yes!



2. Twivortiare sudah masuk tahap editing (kayaknya). Well, another Ika Natassa's book yang diadaptasi ke layar perak, "Twivortiare" sepertinya sudah masuk tahap editing. Di post terbarunya, Ika Natassa bercerita tentang private screening materi kasar dari filmnya. Kamu termasuk tim yang nggak sabar juga nunggu filmnya, apa nggak?



3. Indeks berita pilihan SENI DAN BUDAYA kategori buku dari cnnindonesia.com
Bakar Buku Harry Potter, Paroki Katolik Polandia Tuai Hujatan
Buku Sekuel "Bird Box" Tengah Digarap
Alicia Keys Gandeng Oprah Rilis Buku Memoar
"Karma", Tema Ubud Writers Readers Festival Tahun Ini
DC Comics Batalkan Komik Soal Yesus Kembali ke Bumi

Share this post:

Related Posts

Comments are closed.

View My Stats