[BLOGTOUR] GIVEAWAY | DEPARTEMEN HATI – JAKA PERDANA


Assalamu'alaikum semuanya...
Akhirnya, yang ditunggu-tunggu muncul juga. 


Bagi kalian yang sudah membaca review buku Departemen Hati karyanya Jaka Perdana dan juga ingin membacanya + mau dijadikan koleksi pribadi tanpa harus mengeluarkan biaya untuk beli bukunya. Bisa banget kok. Karena aku dan penerbit beserta penulisnya akan memberikan satu eks novel Departemen Hati buat kamu satu orang yang beruntung.

Gimana caranya??


Mudah banget. Kalian cukup penuhin semua instruksi di bawah ini gaisss...

1. Punya alamat pengiriman di Indonesia

2. Peserta giveaway wajib follow twitter penerbit @DIVA_Fiction  dan like fanpage Diva Press

3. Follow Twitter @PidaAlandrian92  dan IG @pidaalandrian  (nggak wajib)

4. Share info link blogtour & giveaway di blog ini di sosmed kalian (boleh sosmed apa saja; fb, twitter, IG, dll)

5. Jawab pertanyaan dibawah ini: 

Siapa sajakah penghuni cowok tampan di dalam Departemen Hati?

6. Tulis (isi) di kolom komentar di bawah postingan ini berupa:

Nama:
Domisili:
Link Share:
Jawaban Kalian:

Syaratnya sangat mudah bukan?
Untuk jawabannya, kalian bisa baca terlebih dahulu book review-nya (disini) yaaa ☺☺☺

Giveaway akan berlangsung selama satu minggu hingga 25 februari 2018. Jangan lupa ikutan yaa gaisss... Selain di blog ini, nantinya kalian juga bisa ikutan giveaway Departemen Hati di blog teman-teman aku lainnya. So, tetap terus pantengin blog ku yaa.
Untuk pengumuman pemenang akan di posting disini, insha Allah di tanggak 26 Februari 2018..


*** Good Luck ***

*Jika ada yang ingin di tanyakan bisa langsung mention aku di IG atau di twitter yaa

***

UPDATE WINNER ANNOUNCEMENT

Oke, tanpa cuap-cupa lagi, dari awal aku sudah mengatakan bahwa pemilihan pemenangnya hanya untuk orang saja yang beruntung yaa. So, yang belum beruntung jangan berkecil hati ya, karena blogtour & giveaway Departemen Hati sudah memasuki pekan ke-empat (link blog bisa di lihat di banner GA nya yaa). 


Dan yang berhak mendapatkan satu eks novel departemen hati adalah...

Treeeng....


Treeeng....


Treeeng....


----------------------------------------------------------------
SELAMAT 

NIA JULIA ULFAH TANJUNG
-----------------------------------------------------------------

Selamat buat pemenang.Aku tunggu data dirimu kamu berupa nama, alamat lengkap dan nomor hp yaa di kirim via email > shafrida.alandrian@gmail.com.

Yang belum beruntung, jangan bersedih yaa, giveaway departemen hati masih berlanjut di blognya kak Nely (link blog cek banner GA), dan tetap terus pantengin collection-of-book yaa, karena dalam waktu dekat akan ada giveaway lagi (cek header blog).
See you ☺☺☺

Share this post:

Related Posts

Comments are closed.

View My Stats