Book Review : Tukar Takdir oleh Valiant Budi

Started : 20 April 2019 – Finished : 21 April 2019 RATING : ★★★★☆ Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Tahun terbit : 2019 Harga : Rp 58.000 (PO di bukabuku.com) Jumlah halaman : 224 halaman ISBN : 978 – 602 – 062 – 240 – 8 Tukar Takdir terdiri dari 12 cerita dengan line yang sama. Mengutip penjelasan di sinopsisnya Tukar Takdir menceritakan perkara yang kita takuti dan pasti terjadi...

[Pengumuman Pemenang] Merchandise Giveaway by Penerbit Haru

Howdy Bookish ! Sebelum aku mengumumkan Pemenang Merchandise Giveaway kali  ini, aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Penerbit Haru yang sudah memberikan aku kesempatan untuk  membaca dan menuliskan review buku “Giselle”. Buku ini bagus sekali, kalian yang pembaca tulisan Akiyoshi Rikako pasti tau, gimana magic nya tulisan Akiyoshi. Semoga sukses selalu untuk Penerbit...

[BLOGTOUR] Book Review : Giselle oleh Akiyoshi Rikako + Giveaway

Started : 30 April 2019 – Finished : 01 May 2019 RATING : ★★★★☆ Penerbit : Haru Tahun Terbit : 2019 Harga : – Jumlah halaman : 400 Halaman ISBN : 978 – 602 – 529 – 729 – 8 Stories : Bayangan putih itu menari-nari dengan sangat riang. Berlompatan di antara cahaya bulan dan juga kegelapan, berputar dengan lincah, kemudian melompat tinggi diudara – lalu, menghilang. Ranmaru...

Book Review : Mahardikans oleh Resti Dahlan

RATING : ★★★★☆ Stories : Mahardikans menceritakan tentang  kehidupan SMA Kekey yang terpaksa satu sekolah dengan musuh bebuyutannya. Kehidupan SMA yang seharusnya menyenangkan serasa menjadi mimpi buruk baginya. Dia dikerjai habis-habisan oleh Elgo, belum lagi fakta bahwa dia berteman dengan kubu musuh Elgo yaitu Arky, dkk semakin membuat Elgo meradang. Bisakah Kekey menghadapi...

Book Review : Stasiun oleh Cynthia Febrina

RATING : ★★★★☆ Penerbit : Plotpoint Tahun terbit : 2013 Jumlah Halaman : 171 halaman Harga : – ISBN : 978-602-9481-36-5 Stories : Adalah Adinda, seorang gadis yang terbilang ‘pendatang baru’ di Stasiun Bogor. Dinda terpaksa menempuh jarak Bogor-Jakarta dengan kereta api, sejak kandasnya hubungannya dengan Rangga. Sejujurnya Dinda merasa, kereta api bukanlah transportasi...

Book Review : Melankolia Ninna oleh Robin Wijaya

RATING : ★★★☆☆ Penerbit : Falcon Tahun terbit : 2016 Harga : Rp 66.000 Jumlah Halaman : 234 Halaman ISBN : 978-602-60514-1-7 Stories : Gamal dan Ninna, adalah sepasang suami istri yang tinggal di Blue Valley. Seperti layaknya suami istri tentu mereka mendambakan hadirnya sang buah hati. Gamal yang pandai merupa kayu-kayu menjadi perabot yang indah, serta Ninna yang menata rumah dengan...

Book Review : Jingga untuk Matahari oleh Esti Kinasih

RATING : ★★★★☆ Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Tahun terbit : 2017 Harga : – Jumlah halaman : 448 halaman ISBN : 978-602-03-3723-4 Stories : Setelah sekian lama berdamai dengan kehilangan saudara kembar beserta ibunya, Ari akhirnya kini mendapatkan semangatnya kembali. Penemuan rumah masa kecilnya dan obrolan panjang dengan Tante Lidya akhirnya membawa Ari bertemu mamanya dan Ata....

Book Review : Jingga dalam Elegi oleh Esti Kinasih

RATING : ★★★★☆ Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Tahun terbit : 2011 Harga : – Jumlah Halaman : 392 Halaman ISBN : 978-979-22-6647-4 Stories : “Jadi, siapa yang udah bikin lo nangis waktu itu? Angga bukan? Kok gue belum denger pengakuan elo nih?” tanyanya, menciptakan desir hawa dingin yang membuat tubuh Tari menggigil Bengkaknya mata Tari hari itu membuat Ari jadi penasaran,...

Book Review : Jingga dan Senja oleh Esti Kinasih

RATING : ★★★★☆ Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Tahun terbit : 2010 Harga : – Jumlah Halaman : 312 Halaman ISBN : 978-979-22-5431-0 Stories : Pada cewek yang selama hampir satu jam ini telah dilindunginya dari panas matahari, Ari menatapnya sesaat kemudian melangkah pergi.  Pada tubuh tinggi dibalut kemeja yang kini basah kuyup karena keringat, yang telah melindunginya dari panas...

EKC Ngeblog Week 38 : Books

Howdy Readers ! Tema minggu ini ditentukan oleh DANIA dan tema yang dia pilih untuk Week 38 adalah Books. Kebetulan aku tidak terlalu banyak membaca buku kumpulan cerpen, jadi buku-buku yang akan masukkan ke Week kali ini kurasa bukan buku yang asing lagi bagi kalian, karena aku sudah cukup sering memasukkan ‘mereka’ ke dalam week-week sebelumnya. So, without further ado. Let’s see...
View My Stats