Happiness is Homemade by Puty Puar

Judul : Happiness is HomemadeEditor : Baiq Nadia YuniarthiProofreader : Titish A. K.Ilustration & layout : Puty PuarCover : NocturvisPenerbit : Bentang BeliaJumlah halaman : iv + 160 halamanTahun terbit : 2017Buat kamu, BAHAGIA itu kayak apa sih?Bagi setiap orang, definisi bahagia bisa beda-beda. Nah, dalam buku ini ilustrator menyentil kita bahwa bahagia itu sederhana banget. Dari hal-hal kecil...

Ayahku (Bukan) Pembohong by Tere Liye

Judul : Ayahku (Bukan) PembohongPenulis : Tere LiyePenerbit : Gramedia Pustaka UtamaCetakan ke-16 : September 2016Jumlah halaman : 304 halamanDam berhenti memercayai cerita-cerita ayahnya sejak berusia dua puluh. Ketika sang ayah menceritakan kisah-kisah itu pada Zas dan Qon, Dam pun teringat masa kecilnya. Masa-masa yang diisi dengan dongeng-dongeng dan cerita hebat petualangan ayahnya semasa muda....

Revered Back by Inggrid Sonya

Judul : Revered BackPenulis : Inggrid SonyaEditor : Pradita Seti RahayuPenerbit : PT. Elex Media KomputindoJumlah halaman : vi + 412 halamanDiterbitkan pertama kali : Tahun 2015"Perasaan yang terlalu lama diendap dalam-dalam tanpa balasan itu menyakitkan" (halaman 3)Revered Back menceritakan tentang Ranjana Putri Gantari (Jana) yang memiliki perasaan khusus pada Dimi. Jana begitu mengenal...

Satu Ruang by Aqessa Aninda

Judul : Satu RuangPenulis : Aqessa AnindaEditor : Pradita Seti RahayuTahun terbit : 2017Penerbit : Elex Media KomputindoJumlah halaman : 450 halamanSatrya, cowok ganteng (cogan) berkacamata yang sampai saat ini belum bisa move on sepenuhnya dari Alisha. Dari zaman SKPL sampai novel ini terbit, doi masih gitu-gitu aja, belum move on. Pfft. Dari luar kelihatan sebagai cogan pintar nan humoris, tapi...

Someday by Winna Efendi

Judul: SomedayPenulis: Winna EfendiEditor: Gita RomadhonaPenerbit: GagasMediaTahun Terbit: Cetakan pertama, 2017Jumlah halaman: vii + 400 halaman*baca di google play books*Kadang manusia harus membuat pilihan-pilihan yang salah sebelum menemukan pilihan yang terbaik. Harus terjatuh dulu, agar tahu rasanya bangkit.Novel ini berkisah tentang sepenggal kehidupan Chris. Gadis tomboi yang skeptis pada cinta....

Midnight Prince by Titi Sanaria

Judul: Midnight PrincePenulis: Titi SanariaPenyunting: Dion RahmanPenerbit: PT Elex Media KomputindoJumlah halaman: 270 halamanTahun terbit: 2018*baca di google play books*Orang bilang kehidupan itu berputar seperti roda. Suatu waktu kita akan merasakan hidup "di atas" dan di waktu yang lain sangat mungkin kita berada di posisi bawah. Perputaran ini dialami oleh Mika Dewinta. Dia dulunya...

Membersihkan Sarang Laba-Laba

Dear giver, maaf ya judul postingan wishlistnya kayak gini. Haha, soalnya udah lama banget aku gak nulis di blog. Sekalinya nulis, cuma jadi draft trus dibuka lagi kapan tau dan udah lupa mau nulis apa kalau pun inget, udah gak ada feel-nya lagi, wkwkwk, alesan aja.Ini wishlist-ku ya:Lockwood & Co: Tengkorak Berbisik. Buku ke-2 dari serial Lockwood & Co. Buku 1, 3, dan 4 udah selesai baca,...

Antara Curhat dan Ngomongin Buku :p

Punya me time belakangan ini menjadi sebuah barang langka buat saya. Di tengah-tengah waktu bolak-balik Cipayung, Purnawarman, Bintaro, ngurusin tetek bengek perskripsian, tambah ngurusin bocil-bocil yang sering kali bikin mager buat nyentuh skripsi dan perintilannya. Haaaaaahhhh, me time is coming. Me time dadakan sih, rencananya sebenernya adalah pengen nyicil skripsi lagi, tapi apa boleh buat, ternyata...

Novemberian Wishlist

Haloo, dalam rangka mengusir para laba-laba yang sudah mulai bersarang di blog saya, kali ini saya akan posting tentang wishlist buat buat giver markituka Novemberian. Nah, berhubung saya belakangan lagi hobi banget nyari buku tentang aktivitas anak di rumah, jadi wishlist saya kali ini gak jauh-jauh dari tema itu yaa..hehehe..1. Rumah Main Anak - Julia Sarah RangkutiYang dicari dari buku ini adalah...

Curhat Buku #2

Memasuki kali kedua ikut-ikutan meme dari Kak Orin. Hmm. Belakangan saya sedang jarang membaca buku. Apalagi buku cetak. Sudah hampir tidak punya waktu. Hiks. Inilah cicilan cerita singkat tentang buku yang saya baca baru-baru ini. Yah, nggak baru banget sih. Dibilang cicilan karena sebenernya banyak juga yang udah dibaca, tapi belum mood nulis semua.. :p.: Recently Finished Reading :.1. Ikut Terbang -...
View My Stats