Di Pulau Harta: Persahabatan Memang Selalu Bagus untuk Anak-anak

Judul: Di Pulau Harta Penulis: Enid Blyton Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-26: Januari 2018 ISBN: 978-602-0321-295 Saya tuh ngerasa ketinggalan zaman banget banget banget karena baru baca karya Enid Blyton. Padahal udah banyak orang yang bilang buku-buku beliau buku bagus buat anak-anak. Nyatanya pas anak-anak dulu saya malah nggak tahu sama sekali *menyedihkan hiks. […]

[Blogtour+Giveaway] Mouth to Mouth

Halo, GIVEAWAY TIME!!! Twigora akan memberikan satu buah novel Mouth to Mouth untuk satu orang yang beruntung. Simak ya syaratnya: Berusia 21 tahun ke atas atau sudah menikah. Follow akun Twitter @twigora dan @adedelinaputri. Follow akun Instagram @twigora , @xsimamora, dan @delinabooks. Share info giveaway ini di akun Twitter atau Instagram atau media sosial kamu lainnya. Follow blog […]

[Blogtour+Review] Mouth to Mouth: Buanglah Mantan Jauh-jauh

Judul: Mouth to Mouth Penulis: Christian Simamora Penerbit: Roro Raya Sejahtera Jumlah Halaman: x+374 hlm. ISBN: 978-602-5903-02-1 Alhamdulillah untuk ketiga kalinya saya terpilih lagi jadi host blogtour bareng Twigora. Dan kali ini masih dengan bukunya Abang Christian Simamora 😍 Yes, saya senang banget. Karena saya mulai menikmati gaya bercerita Abang. Yang hmm, walaupun cukup bikin […]

[Blogtour+Ask Author] Mouth to Mouth

Untuk ketiga kalinya saya terpilih lagi jadi host blogtour bareng Twigora. Kali ini masih dengan novelnya Abang Christian Simamora nih 😍 Yang berjudul Mouth to Mouth. Tapi sebelum masuk ke reviewnya, seperti biasa, saya akan tanya-tanya dulu sama Abang. Simak pertanyaan kami ya 😊 1. Aku baru dua kali nih baca novel Abang. Dan dari […]

Keseimbangan Hidup Perempuan: Karena Perempuan juga Perlu Seimbang

Judul: Keseimbangan Hidup Perempuan Penulis: Irni Satyawati, S.Psi & Asri Rakhmawati (Achi TM) Penerbit: Stiletto Book Cetakan 1: Desember 2012 ISBN: 978-602-7572-08-2 Kapan hari waktu ketemu keponakan dia sempet niru iklan, “Ternyata, jadi cewek itu susah.” Ah masa sih jadi cewek itu susah? Kayaknya yang lebih susah itu jadi ibu deh. Secara kalau cewek single […]

Who Moved My Cheese? Cerita Sederhana yang Lekat dengan Diri Kita

Judul: Who Moved My Cheese? Penulis: Spencer Johnson Penerbit: Elex Media ISBN: 978-602-02-0197-9 Awal tahu buku ini dari seorang pembaca yang review di akun IG @iJakarta.id. Katanya sih bagus. Dan dari taglinenya, kayaknya buku non fiksi. Wah saya suka nih buku non fiksi. Ya udah langsunglah saya cari di iJak. BTW, saya ngerasa bersalah banget. […]

Rahasia Pelangi: Tema Cinta dalam Lingkungan

Judul: Rahasia Pelangi Penulis: Riawani Elyta & Shabrina Ws. Penerbit: Gagas Media Jumlah Halaman: x+326 hlm. Cetakan Pertama: 2015 ISBN: 979-780-820-3 Saya tertarik dengan buku ini udah lama banget sebetulnya. Cuma baru bulan lalu ada yang ngajakkin swap. Dan beruntung banget dia punya buku ini. Rezeki emang nggak kemana hehe. Dasarnya sih saya lebih ke […]

Komik Persatuan Ibu-ibu: Realita Ibu Banget

Judul: Komik Persatuan Ibu-ibu Penulis: Puty Puar Penerbit: Bentang Komik Jumlah Halaman: x+134 hlm. ISBN: 978-602-430-281-8 Menjadi orang tua di era sekarang itu sebetulnya enak banget. Karena ilmu tentang pengasuhan aka parenting bertebaran dimana-mana. Banyak pula gayanya. Tinggal mau pakai yang teori A, B, atau C. Ya tapi sisi lainnya sih bikin kita jadi kayak […]

Si Doel the Movie: Mengobati Kangen pada Si Doel

Judul: Si Doel the Movie Penulis: Kinanti WP Penerbit: Falcon Jumlah Halaman: 228 hlm. ISBN: 978-602-6714-26-8 Bahagia rasanya bisa berkesempatan buat review novel Si Doel ini. Karena waktu kecil saya memang ngikutin sinetronnya. Sinetron yang belum terkontaminasi oleh hal-hal yang di luar masuk akal. Yap, ceritanya selalu sederhana dan lekat dengan kehidupan sehari-hari. Kalau kata […]

Newbie Gadungan: Lucu tapi Mengandung Pesan

Judul: Newbie Gadungan Penulis: Tirta Prayudha Penerbit: Gagas Media Jumlah Halaman: x+198 hlm. ISBN: 979-780-826-2 Dari awal ngeliat udah yakin banget kalau buku ini emang non fiksi yang kayaknya lucu. Lihat aja judulnya, “Newbie Gadungan.” Kan, lucu 😀 Dan ternyata perkiraan saya nggak salah dong. Kalau saya bilang sih sebelas dua belas ya sama buku […]
View My Stats